Archive for Ft island..

::Song Seung Hyun::

Welcome To the perfect Smile seunghyun ^^

Walaupun sempet dapat AF yg lumayan banyak karena seunghyun adlah member baru FT ISLAND mengantikan Wonbin yg telah keluar dari FT ISLAND,Namun semakin berjalan nya waktu Fans dari seunghyun semakin banyak aza haha..

selain dari maen gitar dan kemampuan rapp nya yg keren daya tarik seunghyun semakin menjadi oleh ketampanan dan senyum indah nya ^^

and FT ISLAND…

::Choi Min hwan::

Sebenernya ini mata udah ajak tuk tidur aja tapi gak enak deh lum nge-post selingkuhan q yg cute ini..

CHOI MIN HWAN…!!

Mungkin Kalian Banyak yg udah tw klo minhwan adalah drummer dari band Ft island..selain drummer minhwan sudah bermain di sebuah drama berjudul the road home..

cowo cute yang berumur 17/18 tahun ini lahir pada tanggal 11 November 1992..

walau pun banyak temen2 q yg bilang dia pendek(171cm) tapi setidak nya kalo aq berdampingan ma dia masih tinggi an dia haha..

ini piku2 minani(pnggiLan minhwan)yang bisa q kasih ama kalian semua..selamat menikmati..^^

*Minhwan and Ft island*

*Minhwan aLone*

*minhwan aegyo*

ini juga ada beberapa video nya yg bikin q tambah gemes ma ini org*d gtok donghae*

udah duLu deh post-an hari ini udah malem ni..*di tarik2 donghae*

Anyeong….^